Jumaat, 25 November 2011

Ciri-Ciri Cowok


    Ciri-ciri pertemanan cowok

Hii broo,,,lucu banget gue ngungkapin spesiaes gue sendiri . ini menurut pengalaman  gue dan salah satu ini pun juga pernah gue alami.Dan ini semuanya kebanyakan berlaku ama makhluk yang namanya cowok. Hahahahahahahahahaha ngg’papa dikit ajja.tapi  ini bener loh.Kebanyakan cowok yang pengen kenalan sama cewek..

1.si cewek kaya

    Maksudnya,,si cowok itu Cuma kpengen manfaatin si cewek doank.Tpi itu Cuma berlaku pada cowok-cowok yang gannteng doank,yang jelek enggak.Hal ini seriing banget loh terjadi.Temen gue rata-rata mereka itu mempunyai pacar yang lebih dari satu.yang serius paling cuman satu yang lainnya  Cuma dimanfaatin doank.

2.Si cewek pinter

  Dalam tipe ini biasanya sering terjadi di kalangan pelajar.Disini terdapat 2 tipe klo bukan karena Kagum ya Memanfaatkan.
Kagum:Si cowok kagum dengan si cewek karena kepintarannya dan dya ingin belajar banyak ama si cewek.Ini terjadi dari kalangan cowok-cowok yg baik(cow beriman)
Memanfaatkan:hal ini dilakukan oleh cowok-cowok pemalas.Yang disitusi cowok hanya ingin memanfaatkan si cewek untuk mengerjakan tugas-tugas sek0lahnya.

3. Si cewek cantik

 Klo ini pasti semua cowok pengen ndeketin.klo yg satu ini gue sulit untuk menganalisa,mungkin karena  gue bukan termasuk kedalam tipe cowok yang ganteng ,,mungkiiin  hehehehehe.....


                  ciri-ciri cowok bajingan
1.Kalo cewek bertanya kepada cowok bajingan”
Cewek:“Qm udh punyak pacar belom?
 si cowok menjawab...
Cowok:“apa ada cewek yang mw denganQ?
2.Dya suka ngegombal
3.Suka keluar malem
4.Di kontak hpnya banyak nomor  cewek.
5.kata-katanya jijay
                    Trussssss.........apa yaaaaaa????
Mungkin sejauh penelitianQ cuman itu yg gue temukan pada diri cowok-cowok bajingan..
Ntar klo ada lgie yangg gue temukan, loe-loe pada pasti gue ksih tw,,...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

"BAGIE YANG MAU REQUEST........
"TULIS COMMENT ANDA....