Ahad, 24 Jun 2012

mengembalikan akun FB yang dibajak

Cara mengembalikan akun pesbuk yang  dibajak,saya ngepost ini karena prihatin dengan anda2 sekalian yang akunnya sering dibajak oleh orang yang w0000w.hahaha...seringkali saya ketawa karena saya itu suweeeeeeriiiing banget lihat pesbuknya orang yang lagi dibajak,ketawanya itu karena kalo pesbuk udah dibajak,pasti dirusak,apalagi yang sering saya lihat itu ngerusaknya dikasih vide0&gambar2 bokeb.hahaha...terus biasanya yang lucuuunya sangat ...ngerusak dengan mbuwat status,hahahahahaha.....
"udahlahlah capek ketawa mulu........
-
-
--langsung saja ..
Click salah satu pilihan sesuai dengan apa yang kita alami dengan akun FB kita, misalnya klik “My account is hacked”







  • Kemudian klik pada link “Secure it here” , akan muncul window berikut




  • Klik tombol “My Account Is Compromised”, akan muncul window seperti dibawah








Isikan salah satu di antara tiga pilihan di atas (salah satu saja), bisa alamat email atau no tilp yang kita isikan pada saat kita membuat akun FB, atau username FB atau bisa juga memasukkan salah satu teman yang ada di daftar pertemanan FB kita. Untuk kali ini saya akan mencoba memasukkan email address.

  • Klik tombol “Search” maka akan muncul window dibawah





Masukkan password lama kita, yaitu password yang kita gunakan sebelum akun FB kita dibajak.

  • Klik tombol “Continue”, muncul window berikut




  • Klik tombol “Continue”, muncul window untuk membuat password baru. Disana disebutkan juga tips bagaimana membuat password yang kuat, yang sangat susah untuk dibajak orang. Sebisa mungkin kita mengikuti tips yang diberikan disitu. Nanti ketika kita mengisikan password yang baru, FB akan mendeteksi apakah password baru yang kita tuliskan lemah, sedang, atau kuat (weak, medium, strong). Setelah password kita ganti, nanti akan muncul konfirmasi penggantian password yang dikirimkan ke email kita.






  • Kemudian langkah selanjutnya klik tombol “Continue”. Akan muncul window dibawah




Kalau kita yakin tidak ada orang lain yang tahu password email yang kita gunakan untuk konfirmasi di FB, kita bisa langsung menuju langkah berikutnya. Namun kalau kita ragu bahwa ada orang lain yang tahu akun email kita, maka kita bisa melakukan penggantian password dengan mengklik link “Change password”, nanti akan diarahkan ke laman akun email kita masing-masing. Misalnya saya menggunakan akun gmail, maka ketika saya meng-klik ‘Change password”, akan diarahkan pada laman akun Google. Disana selanjutnya kita bisa merubah password email kita masing-masing.
  • Setelah selesai klik tombol “Continue” untuk menuju langkah berikutnya





  • Akun kita sudah terverifikasi. Langkah berikutnya click tombol “Continue”




Buatlah pertanyaan rahasia yang jawabannya hanya kita yang tahu untuk mengantisipasi kedepannya orang yang akan membajak akun FB tidak akan semudah sebelumnya.
  • Kemudian klik “Submit” dan selesailah langkah-langkah untuk mengambil alih akun Facebook kita kembali dari hacker. Window dibawah akan kita lihat. Klik tombol “Login” untuk test akses ke Facebook dengan menggunakan akun yang baru saja kita dapatkan kembali.






Semoga bermanfaat....
"Tengkyuuuuu....^_^
Wanita Tercantik Di Indonesia Tahun 2012 Terbaru 4:41 PM Di Share Oleh MSS-Mashasih by Rizki Deden Ranger - Deden Rizki | Rating : 9 Description: Foto Cewek Cantik | Rating: 4.5 | Wanita Tercantik di Indonesia Foto Perempuan Terkenal - Anda mencari informasi wanita tercantik di Indonesia? Nah pada kesempatan posting kali ini akan sedikit memberikan informasi tentang cewek tercantik di Indoneisa atau sering disebut dengan wanita tercantik di Indonesia. Disini kami menilah dari beberapa kriteria para penggemar di Indonesia terhadap calon wanita tercantik di Indonesia. Wanita Tercantik yang kamu nilai disini berdasarkan tingkat kepopuleran dan para penggemar yang menyukai wanita ini. Well, seperti apa dan siapa saja Wanita Tercantik di Indonesia tersebut?? Simak penjelasan kami berikut ini.... Setelah sebelumnya Mashasih posting tentang kata kata gokil sekarang saya posting tentang perempuan tercantik Indonesia. Nah ini adalah hasil survei dari Mashasih terhadap Wanita Tercantik di Indonesia dan setiap survei berbeda-beda tentunya. Siapa saja Wanita Tercantik di Indonesia atau cewek paling cantik tersebut yang membuat para penggemarnya tergila-gila bahkan gemar mengkoleksi foto Wanita Tercantik di Indonesia tersebut. Well, inilah dia Wanita Tercantik di Indonesia 2012....Cekidott Wanita Tercantik di Indonesia - Wiwid Gunawan Wanita Tercantik di Indonesia - Syahrini Wanita Tercantik di Indonesia - Sandra Dewi Wanita Tercantik di Indonesia - Rianti Cartwright Wanita Tercantik di Indonesia - Carissa Putri Wanita Tercantik di Indonesia - Aura Kasih Wanita Tercantik di Indonesia - Anita Harah Wanita Tercantik di Indonesia - Magdalena Nah itulah seputar informasi Wanita Tercantik di Indonesia 2012 yang kami survei berdasarkan tingkat kepopulerannya dan para penggemarnya yg ada di Indonesia. Untuk kriteria kecantikan cewek cantik Indonesia anda sendirilah yang menilai karena setiap orang mempunyai selera yang berbeda-beda.

Original from : http://mashasih.blogspot.com/2012/04/wanita-tercantik-di-indonesia-tahun.html
Copyright Mashasih

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

"BAGIE YANG MAU REQUEST........
"TULIS COMMENT ANDA....