Ahad, 14 Januari 2018

Berkualitas mana Ariel Noah atau Donghae ??



Ternyata banyak orang yg gk terima ketika Ariel disamaain ama Donghae.
Saya yakin para K Pop pers lah yg gak terima, kenapa ??
ya karena menurut mereka Donghae yg lebih tampan, mana sepadan Aril disamain ama Donghae yg tampannya Wow. (kata Kpopers)

Oke kalo menurut saya, tampan itu relatif bro...
ada yang bilang ini tampan, tapi yg lain bilang ini biasa aja.
ada yang bilang ini biasa aja, tapi yang lain bilang ini luar biasa.
jadi kriteria tampan atau cantik itu menurut masing-masing orang pastinya berbeda

Tapi okelah jika anda melihat dari segi tampan, mungkin memang Aril kalah tampan, mungkin juga kalah keren, yaaaaa karena saya tau tipe keren menurut para kpopers adalah lelaki yang .. ya begitulah... 
susah dijelaskan, bisa bikin saya geli sendiri.

 Dari segi fisik Ariel Kalah, okelah bisa saya terima, mungkin karena selera anda yang ke putih2an.
Tapi dari segi karya gmn ?? Berani diadu ??
Saya yakin para fans atau para pendengar lagu2 peterpan/noah pasti gk bakalan terima.
Oke kalo anda yg belum tau lagu yg dibawain Donghae, bisa anda lihat dibawah ini
plus berlirik.


Suaranya bagus.. tapi
Saya sebenarnya kurang paham ya lyriknya ini kyk gmn ??
Saya sampe mau nangis baca lyrik lagu ini, karena saya bingung maksudnya gmn .. hahah
jangankan saya, google translate saja bingung.
___________________________________________________


hahaha....
tapi saya pastikan bahwa lagu ini liriknya sangat alay, oh tapi saya gatau loh ya bagaimana pendapat kaum alay. Kalo menurut mereka ini keren , masa kini, cool, spektakuler..
ya ya ya... opo jaremu ae cok !!

oke sekarang kita bandingkan dengan lagu yg ini



Saya pernah meneteskan air mata ketika saya menyanyikan lagu ini, mungkin karena saya alay.
karena pada saat ketika saya menyanyikan lagu ini, saya teringan kecoa yg telah lama menemani, disaat saya disiang dan malam, dibasmi emak srot srot baygon... hahahah

oke cukuplah, gk ush dilanjutkan anda pasti sudah bisa tau karya siapa yg lebih berkualitas,
anda bisa searching di youtube, lagu siapa yang paling banyak di cover.
_____________________________________________________________

Di artikel ini bukan maksud saya menjelek jelekan atau membandingkan siapa yang lebih hebat.
Tapi sebagai penggemar tolong lah, jangan suka ngomong coro...
Ngefans sewajarnya saja, gk ush baper. lucu2an boleh... tapi ya itu jangan baper.
engko ketok goblok !!!
Raimu gelem disawang goblok mbe bule ??
Katrok ??
melihat buku dari covernya tanpa melihat isinya.
apakah pantas Insidious disejajarkan dengan Jodoh Pengantar Jamban ???

Kenapa gk sekalian anda bandingkan Ki James Bod dengan Siwon ??
loooohh yojelas kalah toh siwon ya . hahaha
lawong Ki James Bod punya istri disetiap provinsi, sedangkan siwon satu aja belon





Tiada ulasan:

Catat Ulasan

"BAGIE YANG MAU REQUEST........
"TULIS COMMENT ANDA....