Jumaat, 13 Julai 2012

Cara Mengubah Animasi Booting Windows dan Tulisannya Pada WINDOWS 7

  Waduuh sorrry sob kalo saya baru exis lagi,...Soalnya kemaren saya habis bereksperimen untuk membuat booting sendiri..Dan ternyata sukses wahai saudara.Ya maka dari itu sekarang saya posting untuk kalian semua.Siapa tau diantara kalian ada yang berminat bereksperimen seperti saya ini.hahahaha,,,,,
Ini contohnya sob.....Silakan dilihat....


kalo punyak saya kayak gini sob............

  Langsong saja sob pertama tama download dulu softwere dibawah ini.namanya Windows7 boot updater.
 disini situs resminya http://win7-boot-updater.software.informer.com/

"Untuk penggunaanya silakan di otak-atik sendiri,..saya yakin pasti sekali buka udah pada bisa semua.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

"BAGIE YANG MAU REQUEST........
"TULIS COMMENT ANDA....