Ahad, 6 November 2011

“Disetiap ada Kehidupan Disana ada Masalah”


Manusia yang hidup di dunia ini identik dengan permasalahan yang mereka hadapi.
Dan manusia di dunia ini pasti mempunyai masalah,tidak tau dia miskin dia kaya ataupun dia kuat, yang mempunyai badan besar.Intinya pasti mereka mempunyai masalah yang diihadapi.


Dan masalah itu milik individualisme  yang berbeda.Dalam artian,masalah individu yang 1 dengan yang lain berbeda.

“masalah orang kaya,misalnya dia seorang direektur utama,masalah yang dia hadapi pasti tidak jauuh darie gaji karyawan/utangnya dengan Bank.
“Atau dia seorang DPR,masalahnya pasti korupsi/uang gelap.jaman sekarang sudah jarang DPR yang mengabaikan uang gelap dia lebih memilih mengambil daripada menolaknya.
“Orang miskin,masalah orang miskin adalah bagaimana caranya untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya.
“Penyakit juga mempunyai sasaran yang berbeda-beda ,ada Levelnya.orang miskin mempunyai penyakit sendiri,orang kaya punjuga  mempunyai penyakiit sendiri.
Semakin 0rang itu kaya/banyak uang,maka penyakitnya juga akan bertambah parah”dia memiliki penyakit yang parah”seperti “Kanker,Mag,Diabetes”
“apabila orang miskin,paling2 dia tterkena penyakit panu,mencret,dll itu karena mereka uangnnya Cuma sedikit.


“Dari semua keterangan di atas kita dapat menyimpulkan bahwa semua permasalahan manusia adalah uang.Manusia berfikir dia akan hidup sejahtera apabila ia mempunyai banyak uang.PadahaL semuanya itu salah,dengan kita meendekatkan diri kepada sang pencipta kita akan  mendapatkan kesejahteraan yang sejatii

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

"BAGIE YANG MAU REQUEST........
"TULIS COMMENT ANDA....