Ahad, 14 Januari 2018

Adobe after effect cc 2014 Google Drive


After effect cc 2014


Software mantap bagi yg butuh download link dibawah ini
Sudah tersedia patch didalamnya
tinggal sikat..

gak perlu lihat iklan langsung download .
ciuss bro !!
leg aku ngibul, komen seng pedes ae oke.. :D
Jangan menghujat dulu sebelum anda ngetes link yang saya tempel
saya berbagi link ini, karena terus terang saya tidak suka dengan iklan yg keluar disaat saya download software2 yg saya cari..
jadi disini anda tidak perlu kuatir dengan iklan, karena saya sangat baik hati untuk berbagi kepada anda.
_________________________________________________________

  • Processor: Intel Core2 Duo / AMD Phenom II (Only 64-Bit)
  • Sistem Operasi: Windows 7 SP1, Windows 8, Windows 8.1
  • Memory: 4 GB RAM (8 GB yang di rekomendasikan)
  • Hard Disk: 5 GB ruang Hard Disk kosong (10 GB yang di rekomendasikan), Ruang kosong tambahan yang diperlukan selama pemasangan (tidak dapat dipasang pada perangkat penyimpanan Flash / USB)
  • Resolution: 1280 x 1080 display
  • OpenGL 2.0-capable system
  • Perangkat lunak QuickTime 7.6.6 diperlukan untuk fitur QuickTime
  • Optional: Adobe-certified GPU card untuk GPU-accelerated ray-traced 3D renderer
___________________________________________________________
Klick Tulisan download yang terdapat wajah saya ...
karena.. ya memang itu link nya..

file (1,25 Gb )
Monggo.....




Terimakasih buat mas ipenk...


Tiada ulasan:

Catat Ulasan

"BAGIE YANG MAU REQUEST........
"TULIS COMMENT ANDA....